Ingat Waktu!!!

‘Saya Bisa Menulis!’

Kalau pikiran Anda blank, cobalah menulis tentang blank. Tulis saja ’saya lagi blank, tak tahu harus menulis apa, bingung harus ngapain. sudah disuruh menulis oleh Jonru tapi saya kok tetap blank juga ya?????’ Saya tidak percaya kalau Anda katakan tidak bisa. Yang penting, YAKINKAN DIRI, ‘Saya Bisa Menulis!’ Dengan keyakinan seperti itu, Insya Allah Anda akan bisa menulis dengan lancar. Oke?”

Selasa, 27 Oktober 2009

Training P SMARTCAMP


Training SMARTCAMP
ini mengacu pada Neuroscience, Basic Brain Base Education, NLP, Suggestology dimana bidang ilmu ini telah berhasil merevolusi Pendidikan baik dibidang cara belajar maupun cara mengajar. Mereka yang sudah membuktikan ialah Bobby De Porter dengan Supercamp, Tony Buzan dengan Mind mapping dan Lozanov dengan terapan sugestolginya. Pelatihan ini terbukti telah menarik antusiasme masyarakat dengan komentar sangat memotivasi dan memuaskan.

Materi akan dipimpin oleh ‘Bang Yop’ MindTech Trainner Bekerjasama Dengan DR Training Center Lamongan yang merupakan Duta Manca, yang sudah sangat berpengalaman dibidang pengembangan metode pembelajaran dan media pembelajaran.

Seperti kita ketahui training sejenis Brain Power ini umumnya dikemas dengan harga yang sangat mahal. Masyrakat dari kalangan bawah akhirnya makin termaginalkan karena keterbatasan ekonominya. Padahal Masyarakat kita sangat butuh pelatihan semacam PERPUSDA SMARTCAMP ini. DR GROUP coba menjadi pioner pengembangan anak bangsa ini dengan mengadakan PERPUSDA SMARTCAMP secara reguler setiap bulan.

Tentu dengan dukungan semua pihak Pemerintah, Masyarakat, Sekolah, LSM dan Pengusaha, Pelatihan ini sangat mungkin diselenggarakan.

M A N F A A T D A N D A M P A K

Materi akan mengupas cara kerja otak dan bagaimana mengekplorasinya berdasarkan Mind Technology. Sehingga siswa benar-benar mengerti cara kerja otak dan tahu tehnik memaksimalkan otak. Setelah pelatihan ini peserta diharapkan dapat memahami :
1. Besarnya Potensi yang mereka miliki.
2. Mengenali Potensi Multiple Intelegence dan Modalitas belajar.
3. Paham dasar-dasar cara kerja otak dalam belajar.
4. Menguasai tehnik dasar Speed Reading.
5. Menguasai tehnik dasar Mind Mapping.
6. Menguasai tehnik dasar SuperMemori.
7. Menguasai tahapan strategy belajar efisien.
8. Wawasan tantangan dan kesempatan Era Global.
9. 8 Kunci Sukses, Responsibility, Creativity and Goal Setting.
Selain meningkatkan potensi belajar siswa di sekolah, tentu peserta termotivasi untuk bisa lebih berprestasi. Yang akhirnya peningkatan mutu pendidikan di Blitar pada khususnya.


S A S A R A N K E G I A T A N


Sasaran program kami adalah SMA se Kabupaten Blitar. Khusus anak kelas 3. Maksimal peserta 100 orang setiap event.


E V A L U A S I

Evaluasi diadakan tiap akhir acara berdasarkan tanggapan peserta dan lembar kerja peserta. Yang akan kami rangkum berupa laporan Evaluasi.
Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All